Review Sekilas Dunia Wajan & Panci Anti Lengket

Sebenernya wajan atau panci anti lengket gw dikit, tapi cukuplah buat referensi buat gw pribadi di masa depan.

M*spion Panci Dutch Oven. Jelek, sebel banget deh gw. Baru sekali pake rebus aer, ngelotok loh lapisan teflonnya. Sekarang karatan aja tuh. Mau gw jadiin pot bunga aja deh.

Penggorengan *xone di Set Panci. Gw kasih gambar di bawah ya, wajan yang lapisan ada lapisan teflonnya kurang oke. Pancinya mah BAGUS ya, tapi wajannya itu loh… mending ga usah dilapis teflon deh kayaknya, lapisannya tipis sih kalo kata gw.

Stainless kak, aman di kompor induksi tapi ga ada logo induksi di pantat panci. Worth to buy tanpa ngarep wajan, hahaha

Cleo Fry Pan. Gw beli di ca**efour, kayaknya merek inhouse mereka sih. Beli karena diskon, fry pan 20 cm marble coating cuma 150rb. Bagus loh, ga baret ampe sekarang, lumayan berat wajannya. Cuma kenapa ya, kalo gw taro di kompor kurang pas dan kosong, dia gampang jatoh gitu. Jadi punya gw agak penyok gara2 jatoh. Bisa kompor induksi, gagang silicon. Kalo diskon, mah beli aja, lumayan buat ganti2.

S*perK*tchen Fry Pan. Gw beli yang ukuran 24 cm, kayaknya adanya ukuran itu doang. Iseng2 lah beli online secara cuma 100rb kan, dan bagus loh sodara-sodara. Beyond expectation harga 100rb deh. Gw dapet di t*kped ya, cari aja panci fry pan marbel coating. Gw mau kasih link tempat gw beli, barangnya abis. Hahahaha

Wajan 100rb kece

T*fal Cook & Clean Wokpan. Sesungguhnya ya namanya lapisan teflon, gw ga bakal ngarep macem2 sih, yang penting kan anti lengket ya, pake lapisan marble juga biasa gw pake sutil kayu, jadi aman lah, baretnya bakal lama. Eh emang ya, t*fal walaupun teflon aja, tapi bagus lapisannya…. licin banget.. jauh ama teflon yang gw pernah cobain, bukan punya gw doang ya. Norak lah gw pake tefal pokoknya hahaha. Kalo teflon, gw bakal beli tefal lagi sih pasti nih. Kalo marble, granit, bla bla bla kayaknya mau lah iseng coba yang lain.

Udehan deh review cetek cookware. Ini yang anti lengket doang ya, kalo panci stainless, wajan lengket mah ga usah dibahas 🤣🤣🤣. Doakan saya punya kitchenset atas ya, biar bisa beli wajan lagi. Sekarang lemariku udah penuh, hahaha